Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Selesai Pelaksanaan Apel Pagi, Seluruh Anggota Melaksanakan Kegiatan Korve “Jumat Bersih”

1 min read

Sragen- Berusaha selalu tampil bersih, nyaman dan Rapi, seluruh anggota Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dengan dipimpin Kapolsek AKP Joko Widodo SH melakukan korve membersih lingkungan Mapolsek, Jumat (06/09/2019)

Untuk memperindah lingkungan Mako, Selesai melaksankan apel pagi, Kapolsek memerintahkan seluruh anggotanya untuk melksanakan korve bersih-bersih mako dan sekitarnya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan bersih–bersih dimulai,  Kapolsek Sambungmacan membagi-bagi tugas kepada masing-masing anggota, hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan tanggung jawab atas pelaksanaan tugasnya yang diberikan  ke pada anggotanya.

Kegiatan korve membersihkan Mako rutin dilaksanakan anggota Polsek Sambungmacan setiap hari jumat, dengan penuh semngat anggota melaksankan bersih-bersih mako, dari menyapu halaman, membersihkan rumput dan pemangkasan ranting pohon, semua dikerjakan oleh anggota.

Ditemui Media Saat memimpin korve Kapolsek AKP Joko Widodo SH, membenarkan bahwa korve ini dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat, bertujuan untuk menjaga kebersihan mako dan untuk menciptakan keindahan di lingkungan.

Kapolsek Sambbungmacan AKP Joko Widodo SH, mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, menmbahkan, Korve ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat, dengan korve ini diharapkan dapat menjaga kebersihan dan menjaga kekompakan antar anggota, tambah kapolsek

(hmssbm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.