Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sehari Jelang Lebaran, Polsek Sukodono Sragen Adakan Razia Petasan

1 min read

Sragen- Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Di pimpin Aiptu Suparno intensifkan patroli cipta kondisi dengan sasaran penjual petas di pasar pojok Kecamatan Sukodono kabupaten Sragen tepat di satu hari menjelang lebaran 1440 Hijriah, Rabu (04/06/2019).

Patroli cipta kondisi dengan sasaran penjual petasan dan untuk cegah terjadi gangguan Kamtibmas sehari menjelang raya idul Fitri di wilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sragen.

Dalam giat patroli Tersebut “Aiptu Suparno Mengatakan bahwa patroli cipta kondisi dengan sasaran Petasan dan perumahan pemungkinan penduduk ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang hari raya idul Fitri dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di kecamatan Sukodono kabupaten Sragen.

“Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi.S.Sos.MM. setelah dikonfirmasi menjelaskan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen ini untuk menekan angka kejahatan menjelang hari raya idul Fitri dan memberikan keamanan dan ketertiban kepada warga maka patroli dengan sasaran Petasan adalah salah satu langkah yang tepat ,karena petasan sendiri selain membahayakan diri sendiri juga berdampak kepada warga yang lain , Ujar AKP Bambang Erwadi

(Humas Polres Sragen)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.