Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sebagai Wujud Empati Kapolsek Gemolong Sragen Hadiri Takziah Warganya Yang Meninggal

1 min read

Sragen- Sesuatu yang diyakini oleh seluruh manusia bahwasanya ada hidup dan ada pula kematian, umur seorang manusia dalam kehidupan dunia pasti akan berakhir, karena suatu kehidupan yang kekal dan abadi hanya ada di akhirat. Karena kematian bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi yang meninggal adalah orang yang kita sayangi, atau orang yang anda kenal, pastinya akan membuat anda sangat kehilangan.

Inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP I Ketut Putra, S.H. melayat warganya yang meninggal dunia Bapak Atmo Sumanto di Kp. Jurjan Kel. Gemolong Kec. Gemolong Kab. Sragen di usia 60 Tahun yang meninggal karna sakit., Senin (24/6/2019).

Kepala Kepolisian Resor Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Sragen selalu melakukan berbagai upaya guna menciptakan kedekatan antara Polisi dengan warganya dalam kegiatan apapun.

Tidak hanya memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan Kapolsek pun mengantarkan almarhum sampai dengan tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Kp. Jurjan Kel. Gemolong Kec. Gemolong Kab. Sragen

Dengan kegiatan semacam ini semoga keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum diberi ketabahan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan selanjutnya dan untuk almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, ” ujar Kapolsek Gemolong I Ketut Putra, S.H.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.