Sat. Aug 1st, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Patroli Polsek Gondang Sragen Dialogis Sambangi Penyembelihan Hewan Korban

1 min read

Polres Sragen – Hari yang penuh berkah di hari Raya Idul Adha 1441 H atau biasa juga disebut hari raya kurban, setelah sholat Idul Adha ditandai dengan penyembelihan hewan korban oleh masyarakat yang mampu, patroli Polsek Gondang Polres Sragen menyambangi tempat-tempat penyembelihan sambil sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (01/08/2020).  

 

 

Patroli dialogis yang dilakukan personil Polsek Gondang Polres Sragen, Aipda Totok Santoso bersama Bripka Tri Winarno, selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, Tidak lupa Aipda Totok Santoso menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, karena merupakan tempat yang paling efektif tanpa harus mengumpulkan warga masyarakat sudah banyak masyarakat yang berkumpul, juga bisa mengawasi dalam pembagian daging korban diberikan tepat sasaran ke warga yang kurang mampu.

“Pembagian daging korban sendiri dilaksanakan tidak menggunakan sistem kupon, tapi langsung di antarkan oleh panitia korban ke warga masyarakat yang sudah tercatat sebagai warga yang berhak menerima” ujar panitia korban.

“Karena dengan diantarkan langsung ke rumah-rumah maka menghindari antrian atau desak-desakan warga saat mengambil daging korban yang bisa menimbulkan situasi yang kurang kondusif” tambah Aipda Totok Santoso.

Dengan seringnya Polsek Gondang Polres Sragen memberikan sentuhan-sentuhan kepada masyarakat melalui patroli dialogism aka akan lebih mendekatkan kepada warga masyarakat untuk memudahkan personil Polri  khususnya Polsek Gondang Polres Sragen mendapatkan informasi kamtibmas sekecil apapun di masyarakat, Selain itu sudah menjadi tugas Polisi untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman. pungkasnya.

“SS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.