Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sampaikan Pesan Kamtibmas Kapolsek Plupuh Saat Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi MTsN 4 Sragen

1 min read

Sragen – Bertempat di halaman MTsN 4 Sragen Kecamatan Plupuh Sragen, Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, hadiri giat pelepasan siswa – siswi kelas IX MTsN Sragen tahun pelajaran 2018 /2019, Sabtu (15/06/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Sekolah MTsN 4 Sragen juga dihadiri Camat Plupuh Sumarno, S.Sos, Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, Danramil Plupuh Kapten Inf Masta HY, Kepala Desa Karangwaru serta Toga dan Tomas Desa Karangwaru, Para Dewan Guru dan Bapak/Ibu orang tua murid beserta Siswa – siswi MTsN 4 Sragen jumlah lebih kurang 400 orang.

Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah ikut serta membantu menjaga ketertiban dan keamanan selama proses belajar mengajar di MTsN 4 Sragen. Ia juga turut mengucapkan dan menyemangati para siswa/siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Kepada para guru kami ucapkan selamat atas keberhasilan telah mendidik siswa/siswi sekalian hingga telah lulus dibangku SMP, dan selamat dan sukses kepada para siswa yang telah lulus dan semoga para siswa berhasil menggapai masa depan sesuai yang dicita-citakan serta bisa selalu menjaga nama baik diri, keluarga dan almamater sekolahnya” ujarnya.

Tidak lupa AKP Sunarso juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh siswa untuk selalu tertib dan disiplin berlalu lintas pada saat berada di jalan raya dan tidak mengendarai sepeda motor jika belum memiliki SIM dan apabila berboncengan maka wajib menggunakan helm SNI.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.