Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Kedawung Sragen Hadiri Penelitian Berkas Cakades Mojokerto

1 min read

Sragen-Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH menghadiri giat penelitian berkas bakal calon Kepala Desa Mojokerto Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Senin(19/8/2019).

Kegiatan penelitian berkas tersebut merupakan rangkaian pentahapan pilkades di Desa Mojokerto yang dilaksanakan di aula balai Desa Mojokerto dengan di hadiri Camat Kedawung (selaku ketua panwascam) dan seluruh anggotanya panwas lainya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada ketua panitia penyelenggara dan seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugasnya dengan hati-hati, teliti,profesional dan tentunya menjaga netralitas agar pelaksanaan pilkades di Desa Mojokerto dapat berjalan aman lancar kondusif sesuai harapan kita semua.

Camat Kedawung Nugroho Dwi Wibowo, S. STP mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota panwascam pada pelaksanaan pentahapan penelitian berkas bakal calon kades Mojokerto, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada ketua dan seluruh anggota panitia pilkades desa Mojokerto atas pelaksanaan kegiatan ini dan sampai saat ini rangkaian kegiatanya dapat berjalan aman lancar kondusip.

Camat Kedawung menghimbau dan menyarankan kepada tiga orang bakal calon kades untuk segera memenuhi dan melengkapi atas temuan kekurangan berkas oleh panitia, sehingga waktu yang tersisa ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan pada akhirnya seluruh bakal Calon dapat mengikuti tahapan pilkades selanjutnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.