Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Kedawung Sragen Gelar Bakti Sosial Religi

1 min read

Sragen-Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Personel Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah menggelar Bakti Sosial Religi Korvei di tempat ibadah, baik Masjid maupun Gereja, Rabu(26/6/2019).

Kegiatan Bakti Sosial Religi dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Kedawung Aiptu M. Bawani dengan sasaran Masjid Al Hidayah Dukuh Bonggo Desa Bendungan Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen.

Terlihat Kanit Binmas bersama anggota Bhabinkamtibmas turut terjun dalam membersihkan area Masjid Al Hidayah.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Religi ini digelar tentunya dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73.

“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka mewujudkan pengabdian pada masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat masyarakat, dan sesuai peran Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,”terang Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan kerja bakti dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kemitraan, silaturahmi serta menciptakan sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kedawung.

“Kegiatan baksos ini merupakan wujud sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat. Sebagai pengayom dan pelindung, personil Polri dituntut dekat dengan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.