Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Gesi Sragen Gelar Bhakti Religi

1 min read

Srsgen-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama Wakapolsek Iptu Sumardiyanto dan anggota serta Ketua Bhayangkari Ranting Gesi Ny. Endang Teguh Purwoko beserta pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersih-bersih di Mushola yang berlokasi di Kecamatan Gesi, Kamis (20/6/2019).

Sebelum melaksanakan kerja bakti, seluruh anggota Polsek Gesi melaksanakan Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek. Dalam kegiatan ini personil Polsek Gesi membersihkan ruangan Ibadah dan pekarangan di tempat ibadah tersebut.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum khususnya tempat Ibadah di wilayah Kecamatan Gesi.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 kegiatan ini juga meningkatkan semangat kepedulian Polsek Gesi Polres Sragen dalam menjaga lingkungannya,” ujarnya.

Kapolsek juga berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sembari mengharapkan kepada anggotanya agar tidak lupa untuk terus meningkatkan sisi religius di dalam diri.

“Saya berharap kepada anggota Polri yang bertugas di Polsek Gesi dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya,” imbuhnya.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.