Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Plupuh Sragen Bersihkan Masjid Dan Makam Butuh

1 min read

Sragen – Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) ke 73 tahun 2019, Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan Bakti Religi di beberapa tempat Ibadah dan Makam di Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Sragen, Jumat (28/06/2019).

Di lokasi Masjid Agung At Taqwa dan Makam Butuh, Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, juga mengerahkan sejumlah personil untuk membantu kebersihan taman makam dengan rasa ikhlas dan senang penuh bersemangat.

“Dengan membawa alat kebersihan seluruh personil sangat antusias melaksanakan bakti sosial ini. Untuk menanamkan kebersamaan dan jiwa korsa sesama anggota dan masyarakat, agar sama-sama peduli terhadap lingkungannya khususnya di lingkungan tempat ibadah,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan melalui momen Hari Bhayangkara Ke-73 ini pihaknya mengadakan kegiatan bakti religi membersihkan tempat ibadah dan makam.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman dan bermasyarakat itu indah. Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut pola hidup kita tetap kebersihan dan terjalinnya kebersamaan yang harmonis dengan masyarakat,” jelasnya.

Salah satu pengurus tempat ibadah yang turut ikut serta dalam kerja bakti tersebut mengatakan bahwa kerja bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Polsek Plupuh ini sangatlah bernilai positif dan mendapatkan pahala, sehingga terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri dan makin dicintai masyarakat.

(ary)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.