Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambangi Warga, Oprasi Patuh Candi 2019 Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Sragen himbau Warga patuhi Aturan Berlalu Linta

1 min read

Sragen – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mulai kemarin akan menggelar Operasi Patuh 2019. Dilaksanakan serentak di seluruh indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Sragen. Operasi Patuh sendiri akan berlangsung selama 14 Hari dari tanggal 29 Agustus – 11 September 2019.

Wujud kepedulian akan kepatuhan serta keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.IK M.H M.IK melalui Kapolsek Mondokan AKP Sudira S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh 2019, terutama saat kegiatan patroli dan sambang.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Bripka Bram Pujo Basuki melaksanakan kegiatan patroli sambang ke desa binaannya yaitu Desa Sono dan bertemu dengan warga para warga, guna menyampaikan informasi tentang Operasi Patuh Candi 2019, Jum’at (30/8/2019)

Bripka Bram Pujo Basuki mengimbau kepada warga masyarakat di desa binaannya, agar selalu mengutamakan kepatuhan dalam berlalu lintas agar kamseltibcar lantas dapat terwujud. “ Hati – hati dalam berkendara, sayangi nyawa anda dan keluarga. pastikan selalu cek kelengkapan surat-surat anda saat akan berkendara” Imbau Bripka Bram Pujo Basuki.

Kapolsek Mondokan menuturkan “Oprasi Patuh Candi 2019 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di wilayah Kabupaten Sragen, dan juga untuk menurunkan angka kecelakaan di wilayah Polres Mondokan Khususnya Polsek Mondokan”.

(demus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.