Sun. Feb 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambangi Tukang Parkir, Polisi Sampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas Sukodono Sragen

1 min read

Sragen-Tukang  parkir depan toko Emas menjadi sasaran patroli Polsek sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang dipimpin Aipda Budi Santoso guna memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas Minggu (16/06/2019).

Sebagai tukang parkir di depan pasar pojok” Loso mendapat himbauan dan pesan pesan kamtibmas dari Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu  Polsek Sukodono Polres Sragen Aipda Budi Santoso, tukang parkir yang harus waspadai pada saat menjaga barang milik orang lain berupa sepeda motor yang di tinggal di dalam posar pojok Sukodono Sragen.

Dalam mengawasi sepeda motor, tukang parkir harus jeli dan teliti jangan sampai sepeda motor di ambil oleh orang lain atau tertukar dengan orang lain dan apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera telpon ke Polsek sukodono Polres Sragen.

Jangan sampai tukang parkir di depan toko emas pasar pojok teledor di tinggal pergi tanpa ada pengawasan yang jelas, hanya mengambil jasa uang parkir saja, harus benar benar di tunggui dan jangan di tinggal kemana mana sehingga bisa mengundang pelaku kejahatan.

Di himbau kepada tukang parkir yang ada disekitar lingkungan Pasar pojok agar setiap orang yang parkir supaya di beri kertas karcis parkir dan di tulis nomor polisinya dan di sampaikan jangan sampai karcis hilang dan pada saat dialogis dengan “Aipda Budi Santoso  anggota Polsek sukodono Polres Sragen menyampaikan agar tukang parkir ikut serta menjaga kamtibmas menjelang hari  pasaran  dipasar Pojok supaya tetap aman dan kondusif

(Kasihumas Polsek Sukodono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.