Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambangi Toko Emas, Kanit Binmas Polsek Kedawung Sragen Berikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Dan Masyarakat

1 min read

Sragen-Situasi kamtibmas yang aman dan tertib adalah suatu kebutuhan yang tidak bisa di tawar lagi dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan Pasar Jambangan Desa Celep Kanit Binmas Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang di Toko emas Bimoseno, Jumat(23/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kedawung Aiptu M. Bawani menyampaikan pesan kamtibmas kepada Karyawan toko Emas dan menekankan agar jangan mau menerima penjualan Emas yang tidak jelas asal usulnya dan tidak disertai kwitansi pembelian serta waspada dan hati hati terhadap orang yang bertingkah mencurigakan antisipasi pencurian dengan kekerasan.

Karyawan Toko emas menanggapi dengan positif atas Kegiatan Patroli dan Himbauan yang diberikan oleh Polsek Kedawung karena memberi rasa aman kepada mereka khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang yang di laksanakan sebagai bentuk pelayanan dalam harkamtibmas dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana terutama kepada toko emas dan pertokoan lainnya yang dianggap berpontensi memunculkan kerawanan tindak pidana.

“Jadi patroli itu dilakukan untuk memastikan bahwa sistem keamanan dan pengamanan kompleks toko emas sudah benar-benar siap dan aman. Selain itu, patroli sengaja digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak bepergian atau belanja ke toko emas serta pusat-pusat keramaian lainnya”pungkas AKP Bambang Susilo, SH.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.