Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambangi Petani Lagi Kerjakan Panen Raya Patroli Polsek Gondang Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen-Patroli personil Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, menyambangi dan berdialogis dengan para petani yang sedang memanen hasil bercocok tanamnya, di persawahan Dukuh Gembol Desa Bumiaji, Sabtu (29/06/2019).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para petani yang lagi memanen hasil pertaniannya, juga sebagai bentuk atensi perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek, supaya saat anggota tugas patroli menyempatkan dialogis dengan warga yang bisa ditemui, guna menyampaikan himbauan kamtibmas demi terjaganya situasi wilayah yang relatif kondusiv selama ini.

Dalam kesempatan dialogis dengan para petani, petugas patroli Bripka Tri Winarno bersama Brigadir Suwanto menyarankan supaya mesin Tleser perontok padi ditaruh lebih ketepi, dalam artian jangan terlalu memakan badan jalan, karena disamping membahayakan operator mesin juga mengganggu kelancaran lalu lintas.

Lebih lanjut petugas mengingatkan supaya setelah selesai menesler padi, tempatnya dibersihkan yang sempurna, jangan sampai ada ceceran jerami yang tertinggal, supaya tidak membahayakan pengendara sepeda motor.

Mendapat himbauan dan perhatian dari petugas, mereka semua sangat senang dan mengucapkan terima kasih, selanjutnya akan melaksanakan nasehat dari petugas demi kepentingan bersama dan terciptanya situasi yang aman dan tertib.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.