Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambangi Pemuda yang Nongkrong Sampai larut Malam, Polisi Mondokan Sragen Sampaikan Himbauan

1 min read

Sragen – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, malam tadi Ka SPK Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Haris Budi H beserta anggotanya menyambangi para pemuda remaja yang sedang nongkrong pada malam hari dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmasnya saat melaksanakan patroli malam hari di wilayahnya, Sabtu dini hari (10/08/2019).

Dalam himbauannya, petugas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmasnya kepada para pemuda saat melakukan nongkrong tidak mengganggu ketertiban umum serta dihimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman keras ( Miras ) apalagi sampai terjerumus pada pemakaian obat – obatan terlarang atau narkoba .

Petugas Patroli juga mengajak agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Karena waktu sudah larut malam dan menjelang pagi di himbau kepada para pemuda remaja tersebut untuk segera pulang ke rumah masing – masing untuk beristirahat karena besok pagi harus beraktifitas kembali.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.