Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambangi Pemuda Nongkrong Pada Malam Takbir, Patroli Polsek Gemolong Sragen Berikan Hmbauan Kamtibmas

2 min read

Sragen- Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam takbir perayaan Idul Adha 1440 H, Ka SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Tugiyanto beserta anggotanya melaksanakan patroli sambang ke perumahan, jalan raya, tempat nongkrong berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong di malam hari., Sabtu (10/8/2019).

Sabtu malam minggu dimana banyak pemuda-pemudi yang asik menghabiskan waktu bersama teman, pacar ataupun saudara sampai dengan larut malam. Ka SPK Aiptu Tugiyanto melaksanakan sambang dialogis dengan para Pemuda yang sedang nongkrong di jalan Kel. Kragilan Kec. Gemolong Sragen.

Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. melalui Ka SPK Aiptu Tugiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, mengunakan helm saat berkendara dan tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba. Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan tidak membuat onar dan membuat gaduh lingkungan apalagi sampai tawuran.” terang Ka SPK Aiptu Tugiyanto.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan bahwa tugas Kepolisian yang utama adalah melayani masyarakat, kita jamin keamanan masyarakat pada saat aktivitas dan jaga mayarakat amankan wilayah disaat warga tidur. Ujung tombak Kepolisian adalah Bhabinkamtibmas oleh sabab itu jalin terus silaturahmi dengan patroli sambang warga, sinergitas dan gencarkan himbauan kamtibmas. Tak lupa mencintai dan berbagi kepada masyarakat dengan motto Kapolres Sragen dengan cinta, peduli dan berbagi kepada masyarakat sehingga Polisi semakin dicintai masyarakat dan Trust building masyarakat kepada Polri tetap terjaga.” terang Kapolsek AKP I Ketut Putra, S.H.

Pada kesempatan terakhir Aiptu Tugiyanto menyampaikan kepada warga “apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek Gemolong, untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.