Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambang Toga Dan Tomas, Kapolsek Gesi Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas

1 min read

Sragen-Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama Kanit Intelkam Aiptu Edi Riyanto melaksanakan kegiatan sambang dengan tokoh Agama dengan Bapak Budi Nur Santoso di Desa Gesi Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk bertatap muka dengan Toga, tomas guna membangun kemitraan Polri menjelang pengumuman hasil keputusan Mahkamah Konstitusi pemilu pileg dan pilpres 2019 supaya aman damai dan situasi yang sejuk.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan toga, tomas merupakan salah satu wujud nyata untuk meningkatkan silaturahmi Kamtibmas pasca pileg dan pilpres 2019.

“Bapak di sini sebagai tokoh agama yang dapat memberikan contoh kepada warganya. Bapak adalah panutan warga. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kewaspadaan seperti waspada terhadap adanya islam Radikal, banyaknya berita Hoax/Bohong, fitnah yang dapat meresahkan masyarakat. Kami mohon untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan kita,” ungkap Kapolsek Gesi.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.