Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambang Pemukiman, Patroli Polsek Plupuh Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas

1 min read

Sragen – Anggota Patroli Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin oleh Aiptu Budi Wahono bersama anggota melakukan beberapa upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas seperti melaksanakan giat sambang di pemukiman warga Desa Plupuh Kecamatan Plupuh Sragen untuk bertemu langsung dengan warga, Sabtu (22/06/2019).

Adapun upaya-upaya yang dilakukan oleh anggota patroli Polsek Plupuh selalu menyambangi pemukiman untuk bertemu langsung dengan warga guna menyampaikan pesan kamtibmas. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan anggota Polsek Plupuh sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Plupuh.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para warga, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, selain itu anggota patroli Polsek Plupuh berpesan kepada warga untuk berhati-hati dan waspada dengan adanya penipuan yang sudah masuk ke wilayah Kecamatan Plupuh, disamping menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan yang dilakukan tersebut juga bisa lebih dekat dan akrab dengan warga.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, di tempat  terpisah mengatakan” Patroli Polsek Plupuh harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sudah turut dan berperan aktif serta peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tuturnya.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.