Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Plupuh Sragen Maksimalkan Peran Warga

1 min read

Sragen – Bhabinkamtibmas Desa Jembangan Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Andi Wibowo maksimalkan sambang dan silaturahmi sampaikan himbauan kamtibmas ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Plupuh Sragen, Sabtu (22/06/2019).

Dijelaskan, bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan secara rutin oleh Bripka Andi Wibowo Bhabinkamtibmas Desa Jembangan tersebut dengan sasaran tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan seluruh warga masyarakat, merupakan suatu upaya agar dapat membangun kemitraan sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di setiap wilayah.

Dengan mengajak seluruh warga agar tetap meningkatkan keamanan kewaspadaan apabila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun langsung melaporkan ke Polsek Plupuh ataupun Bhabinkamtibmas yang berada pada setiap desa agar segera dilakukan tindakan lebih lanjut.

Adapun dalam sambang kunjung tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Plupuh Polres Sragen Bripka Andi Wibowo selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya serta dalam rangka meningkatkan pengawasan lingkungan serta mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak di lingkungan tempat tinggalnya.

Sehingga jelas maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi yang dilakukan pada dasarnya agar dapat mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam upaya untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan, sehingga kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dimaksud akan terus ditingkatkan.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.