Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Sambang Desa Dimanfaatkan Bripka Eko Pujiyanto Halalbihalal Dengan Perangkat Desa

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas Desa Slendro Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Eko Pujiyanto memanfaatkan sambang Desa Binaanya untuk halal bihalal dan silaturahmi dengan para perangkat Desa di kantor Desa guna tingkatkan kualitas kemitraan dalam pemeliharaan Kamtibmas, Selasa (11/6/2019) pukul 10.00 Wib.

Bripja Eko menyalami satu persatu perangkat Desa menyampaikan permohonan maaf dalam suasana lebaran. Bersamaan yang diciptakan melalui berbagai kegiatan pelayanan di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Arif Fuad PJ Kepala Desa Slendro mengungkapkan bahwa pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat selalu bersinergi dengan Kepolisian dan TNI untuk meningkatkan kualitas keamanan lingkungan.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK mengatakan, “Dalam suasana lebaran kami harapkan halal bihalal seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat menjaga kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi Polri dengan para perangkat Desa,” ungkap Kapolsek.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.