Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Rutinitas Pagi Polsek Kedawung Lakukan PH Pagi Antisipasi Laka Lantas

1 min read

Sragen-Pagi hari, anggota Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah sudah turun ke jalan, melaksanakan pengaturan lalu lintas, Sabtu(31/8/2019)pagi.

Pemandangan ini bisa dilihat setiap harinya di persimpangan jalan dan penyeberangan di jalan raya di wilayah Kecamatan Kedawung.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH menjelaskan bahwa pengaturan pagi tersebut dilaksanakan guna menciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

“Setiap pagi di persimpangan dan penyeberangan jalan kami tempatkan anggota untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas” jelas Kapolsek.

Pergelaran anggota tersebut agar anggota polisi selalu hadir di tengah masyarakat, membantu masyarakat agar memudahkan saat mau bepergian menjalani aktifitas.

“Pengaturan kami fokuskan ditempat penyeberangan untuk membantu anak – anak sekolah saat berangkat ataupun pulang sekolah, hal ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan khususnya bagi anak – anak sekolah yang akan menyeberang maupun masyarakat pengguna jalan raya agar menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,“ ungkap Kapolsek.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini rutin dilaksanakan pada jam keberangkatan maupun jam pulang anak sekolah setiap harinya, kecuali hari libur.

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek berharap agar warga masyarakat pengguna jalan raya tetap berhati – hati disaat dalam perjalanan serta mentaati rambu – rambu lalu lintas yang di pasang di tepi jalan raya dan jangan kebut – kebutan.

“apalagi banyak anak anak yang sudah masuk sekolah sehingga arus lalu lintas rame namun lancar”terang Kapolsek saat melakukan kontrol anggota yang melaksanakan pam tur lalin.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.