Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Rutin Patroli Dialogis, Polsek Kedawung Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen-Mengantisipasi  adanya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah, anggota Polsek Kedawung rutin melaksanakan kegiatan patroli dan melakukan dialogis dengan warga masyarakat di wilayahnya.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh Aiptu Amad Sugiyarto dan Brigadir Eko di laksanakan dengan sasaran tempat tempat sepi di pagi hari, yaitu di wilayah padat penduduk yang sedang kosong saat ditinggal oleh penghuninya untuk beraktifitas, selain itu tempat tempat kos juga menjadi sasaran patroli, guna pengecekan penghuni baru, Minggu(23/6/2019).

Disela-sela patrolinya, Aiptu Amad Sugiyarto, bersama anggota menyempatkan untuk berhenti sejenak, memberikan himbauan kepada warga yang berada di Dukuh Kampung Baru Desa Bendungan Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen.

Dalam dialogisnya, Aiptu Amad Sugiyarto, memberikan himbauan kepada warga yang ditemui agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah yang dapat memberi kesempatan kepada para pelaku untuk melakukan aksi kejahatan diwilayah kita,” jelasnya.

Dengan adanya patroli dan dialogis ini, lanjut Aiptu Amad Sugiyarto, diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar, apabila ada sesuatu yang mencurigakan dapat segera diketahui, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan adaya rutinitas patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kedawung, masyarakat akan merasa aman dan tenang, dan para pelaku tindak  kejahatan tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.