Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Rumah di Gesi Sragen Ini Nyaris Ludes Karena Obat nyamuk

1 min read

Sragen-Perhatian bagi yang suka menyalakan obat nyamuk dirumah. Sebab, ada kalanya obat nyamuk yang ditaruh sembarangan bisa menyebabkan kebakaran. Salah satu contohnya adalah peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Sukarmi (45), warga Dukuh Ngreco Rt.12 Desa Poleng Kecamatan Gesi Sragen, Sabtu (22/6/2019).

Beruntung, kebakaran cepat diketahui warga dan akhirnya bisa dipadamkan dengan mendatangkan satu unit pemadam kebakaran dari Sragen, meski demikian sebagian bangunan rumah milik korban yang berprofesi sebagai petani tersebut mengalami kerusakan.

Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK menyatakan, sekitar pukul 06.30 Wib, saat korban memasak di dapur melihat kamar anaknya, Priyanto (27) banyak mengeluarkan asap selanjutnya korban bergegas membangunkan anaknya dan melihat kasur tempat tidur anaknya sudah terbakar, melihat ruangan kamar anaknya sudah terbakar akhirnya korban berteriak minta tolong kepada warga.

Mendengar teriakan tersebut, warga sekitar segera berdatangan dan berupaya memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya, dan saudara Sardi (45) menghubungi pemadam kebakaran, kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan setelah mendatangkan satu unit pemadam kebakaran dari Sragen.

“Rumah yang terbakar hanya sebagian karena api berhasil dipadamkan warga bekerjasama dengan pemadam kebakaran dari Sragen. Tafsir kerugian material sekitar Rp 11 juta. Penyebab kebakaran dimungkinkan dari obat nyamuk bakar di dalam kamar tidur,” jelas Iptu Teguh.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.