Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ringankan Kesulitan Polres Sragen Salurkan Air Bersih Kepada Warga Desa Gebang Sukodono

2 min read

Sragen –  Wakil Kepala Kepolisian Resor Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan air bersih kepada warga masyarakat desa Gebang, Kecamatan Sukodono, Jum’at (30/08/2019).

Sebanyak tiga truk tangki air bersih dengan kapasitas 4.000 liter dan 8.000 liter dengan jumlah total sebanyak 16.000 liter air bersih yang akan didistribusikan untuk warga Desa Gebang Kecamatan Sukodono.

Warga yang mengalami kesulitan air bersih, sejak pagi telah menunggu di tempat yang telah ditentukan. Mereka menunggu sambil mambawa ember dan jerigen atau bak penampungan untuk menerima distribusi air bersih dari mobil tangki.

Dalam kesempatan ini Kompol Saprodin, S.H., M.H. menyampaikan kepadan warga Desa Gebang “ kami datang kesini dalam rangka bakti sosial dan silaturohmi Polres Sragen dengan warga masyarakat serta turut merasa empat, khususnya dari beliau bapak Kapolres Sragen atas musim kemarau panjang yang mengakibatkan kesulitan air bersih yang dialami warga desa Gebang”.

“Kami juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga lingkungan, baik menjaga dari bencana kebakaran apalagi di musim kemarau yang berkepanjangan sehingga sangat rentan terjadinya kebakaran serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT jangan sampai karena kesulitan ekonomi sehingga melakukan tindakan bunuh diri”.

“Apabila mengalami kesulitan maupun permasalahan di wilayah agar berkomunikasi debngan bapak Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa”.

“Sedikit bantuan air bersih dari kam, semoga bermanfaat dan meringankan beban bagi warga disini’. Ucap Waka Polres Sragen

Salah satu warga penerima bantuan air bersih Desa Gebang Kecamatan Sukodono, Ginah (61), mengaku sangat terbantu dengan bantuan dari Solopeduli. “Matur suwun kagem Polres Sragen sing sampun maringi bantuan air. Mugi dibalas marang Gusti Allah (Terima kasih buat Polres Sragen yang sudah memberikan bantuan air. Semoga dibalas oleh Allah),”ucap Ibu Ginah. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.