Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Redam Konflik SH Teratai, Kapolsek Tangen Sragen Sambangi Ketua Ranting

1 min read

Sragen – Bhabinkamtibmas Desa Dukuh yang juga personil Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Kusyanto bersama Kapolsek Tangen IPTU ZAini SH MH melaksanakan giat patroli bersama, sambangi ketua ranting SH Terate 16 Bapak Joko partono di desa Dukuh, minggu malam (15/9/2019)

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek tangen menghimbau dan mengajak agar seluruh keluarga besar SH Teratai parluh 16 menjaga soliditas serta kerukunan untuk tetap guyub rukun, menjaga perdamaian terkait adanya konflik dengan saudara SH Terate cabang Madiun.

Bahwa dengan adanya nya bentrok di seputaran gedung SMS Sragen, jumat malam kemarin (13/9/2019) , Sesuai perintah Kapolres sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mengataka bahwa Polisi dituntut untuk terus melakukan penggalangan menjalin komunikasi serta koordinasi dengan tujuan meredam seluruh potensi konflik. Menghimbau dan mengajak agar semua tetap menjaga keamanan kondusifitas dan juga kenyamanan.
“Kami dari aparat menghimbau dan mengajak seluruh keluarga besar SH di wilayah Kabupaten Sragen khususnya Kecamatan tangen untuk terus bersabar menahan diri dari adanya provokasi provokasi yang bisa membuat wilayah menjadi tidak aman”. Semoga kondusifitas dan kerukunan serta guyub rukun antara warga SH di wilayah Kabupaten Sragen khususnya kecamatan Tangen terus terjaga.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.