Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Reaksi Cepat Polsek Tangen Sragen Bantu Korban Laka Lantas

1 min read

Sragen – Pagi itu kamis (20/6/2019) sekitar pukul 10.00 wib, personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah khususnya yang piket siang aipda kusyanto, segera datangi TKP laka lantas di jalur desa dukuh tangen sragen beberapa saat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Begitu mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek tangen langsung mendatangi TKP dan segera membantu korban untuk dibawa ke Puskesmas tangen. selain itu, unit penjagaan juga langsung menghubungi unit Laka lantas agar bisa segera datang dan melaksanakan te TPTKP . dari informasi yang didapat, kejadian terjadi saat sepeda motor Yamaha Vega Nopol AD6188VC dari arah utara akan belok ke sebelah kanan dari arah yang bersamaan melaju kendaraan Honda Supra X125 Nopol AD5884ANE dengan kencang, sehingg benturan Yang tidak Bisa dihindarkan. Untuk korban adalah warga desa galeh tangen dan warga ngepringan jenar.

Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK yang diwakili Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mengatakan bahwa kejadian tersebut murni karena human error, untuk korban mengalami luka-luka dan telah dibawa Ke puskesmas Tangen untuk perawatan. Semoga kejadian serupa bisa menjadi pelajaran bagi warga masyarakat agar selalu lebih berhati-hati ketika berkendara sepeda motor di jalan raya,.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.