Sun. Jul 19th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Razia Cipkon Jelang 22 Mei 2019, Polres Sragen Lakukan Penyekatan 4 Titik Mulai Dari Perbatasan

1 min read

Sragen –  Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan penyekatan di sejumlah empat titik untuk mengantisipasi perkembangan situasi, baik menjelang hari raya lebaran maupun pengumuman hasil perolehan suara hasil pemilihan umum (pemilu) yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang. Selasa (21/05/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, dalam pernyataannya mengatakan, penyekatan ini di gelar terkhusus mengantisipasi keamanan menjelang pengumuman yang akan dilakukan oleh KPU RI. Untuk Polres Sragen melakukan kegiatan razia kendaraan , dan patroli skala besar.  Razia di lakukan di sejumlahh 4 titik, yaitu di perbatasan jatim- Jateng di Sambungmacan Sragen, wilayah Kalijambe, Rest Area Masaran dan Exit Tol Pungkruk Sidoharjo Sragen.

 

Sampai saat ini, lanjutnya, belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Namun demikian, kegiatan patroli dan razia penyekatan masih terus berlangsung dan akan  dilanjutkan sampai ada perintah pencabutan,” ujarnya.

 

Dikatakan Kapolres, sejauh ini, pihaknya telah melakukan himbauan  kepada tokoh masyarakat dan ulama di Sragen, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan berupaya tidak melakukan pengerahan massa atau mengikuti kegiatan serupa.

 

“para tokoh masyarakat dan ulama sudah kita imbau  untuk tidak beramai-ramai berangkat ke Jakarta. Masyarakat jangan terpancing oleh hal-hal yang belum diketahui kebenarannya, “ papar Kapolres.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.