Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Rapat Penetapan Calon Kepala Desa Mojodoyong Di Hadiri Kapolsek Kedawung Sragen

2 min read

Sragen-Bertempat di Kantor Balai Desa Mojodoyong, Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Mojodoyong, Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen menggelar Penetapan dan Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Mojodoyong dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen tahun 2019, Jumat(30/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Mojodoyong, yang di hadiri Camat Kedawung Nugroho Dwi Wibowo, S. STP, Danramil 05/Kedawung Kapten(Inf) Agus Suprapto, Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH, Muspika Kecamatan Kedawung, serta Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan.

Dalam pertemuan kali ini sudah dijalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon, Sebelum undian penarikan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades Desa Mojodoyong membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa.

Dari hasil yang sudah dimusyawarahkan dan disepakati oleh P2KD, dari dua kandidat yang telah mencalonkan diri dan dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Mojodoyong.

Adapun ke dua calon yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Mojodoyong sesuai dengan nomor urut yaitu, Calon Kepala Desa Nomor urut 1 (satu) Sumadi dan calon Kepala Desa Nomor urut 2 (dua) Kasidi sebagai calon Petahana.

Ketua P2KD Ira Tejo berharap kepada calon kepala Desa untuk saling menjaga keharmonisan baik itu bagi kedua calon dan juga para pendukung calon, “Saya harapkan bagi kedua calon kades untuk tidak saling menjelek-jelekkan, Mari sama-sama kita sukseskan Pilkades serentak ini,” Jelasnya.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH, mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa Mojodoyong yang telah memediasi dan membantu berlangsungnya tahapan Pilkades di Desa Mojodoyong, selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mendukung dan mengawal kelangsungan kegiatan yang digelar nantinya hingga pelantikan.

“saya berterimaksih kepada P2KD dan Seluruh pihak yang ikut serta membantu berlangsunya kegiatan ini dengan baik , Harapan Saya kiranya apapun rencana selanjutnya kedepan dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ucap Kapolsek pada Kamis(29/8).

AKP Bambang Susilo, SH mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga masyarakat, dan harapan kami bersama semoga dalam pelaksanakan pilkades mulai dari awal hingga pelantikan bisa berjalan aman,tertib dan lancar tidak kurang suatu apapun,” harap AKP Bambang Susilo, SH.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.