Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ramadhan di Sragen, Kapolres Nikmati Berbuka Puasa Dengan Jemaat Masjid Syuhada

2 min read

Sragen – Berbagi kebaikan di bulan ramadhan 1440 Hijriah, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan selenggarakan acara buka bersama dengan jamaah masjid Syuhada Mageru serta personil Polres Sragen yang beragama muslim, Senin (03/06/2019).

Buka bersama diikuti pula anggota Polres Sragen dan Bhayangkari Cabang Sragen serta anak anak yatim piatu. Dalam sambutannya, Kapolres menuturkan rasa syukurnya saat bisa berbagi syukur di bulan suci ramadhan kali ini.

 

“ Sebagai ungkapan syukur kita atas nikmat yang di berikan Nya kepada kita, mari kita saling berbagi dalam kebaikan di bulan ramadhan ini, kegiatan seperti ini sangat baik sekali dan perlu di adakan tiap bulan ramadhan, untuk meningkatkan rasa kebersamaan.  Semoga Alloh SWT memudahkan kita dalam mengamalkan perintah Alloh SWT di manapun kita berada dan dalam kondisi yang bagaimanapun, semoga Alloh SWT  mempertemukan kita dengan malam Lailatul Qodar,dan kita senantiasa menjadi hamba yang bersyukur, “ tutur Kapolres dalam sambutannya.

 

Acara buka bersama berlangsung semarak dengan mengundang Ketua FKUB Mahmudi. Dalam tauziahnya beliau menyampaikan pentingnya amal agama di bulan ramadhan serta tanda tanda malam Lailatul Qodar.

 

“ marilah kita hidupkan bulan ramadhan ini dengan amal -amal agama agar Alloh SWT jadikan kita sebagai seorang hamba yang baik dan kita niatkan sungguh sungguh pada 10 hari terakhir bulan ramadhan ini untuk itikaf di masjid agar mendapatkan pahala, pentingnya itikaf dan amal agama di 10 hari terakhir bulan romadhon, mari kita senantiasa tebarkan kebaikan -kebaikan di bulan ramadhan, semoga di bulan ramadhan ini kita di berikan kemudahan dalam bertugas, “ tuturnya.

 

Sementara itu, usai terdengar adzan magrib  berkumandangkan, Kapolres langsung mengajak para jamaah masjid warga Mageru bersama para personil Polres Sragen menikmati tajil yang telah di sediakan sebelum bersama sama mengikuti sholat magrib berjamaah dilanjutkan menikmati hidangan buka dan sholat taraweh, ditutup dengan foto bersama dan membagikan rejeki bagi yatim piatu.

 

(ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.