Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Provos Polres Sragen Pengecekan Anggota Jaga Polsek Sragen Kota di Penjagaan Mapolsek

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Widiatmoko Ka SPK Polsek Sragen Kota, dalam melaksanakan Piket jaga di Mapolsek dilakukan pengecekan oleh Provos Polres Sragen untuk mengetahui sejauhmana kesiap siagaan anggota Polsek yang melaksanakan piket jaga. Sragen, Selasa (25/6/2019).

Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota dalam melaksnakan piket jaga malam di Mapolsek Sragen Kota dilakukan pengecekan kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan tugas jaga malam di Mapolsek oleh Provos Polres Sragen pengecekan dimaksudkan untuk mengetahu sejauhmana anggota Polsek Sragen Kota dalam melaksakan tugas jaga malam di mapolsek agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di Mapolsek.

Selain melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan tugas piket jaga malam di Mapolsek Sragen Kota Provos Polres Sragen juga melakukan pengecekan kondisi Senjata Api inventari Polsek Sragen Kota yang ada di Penjagaan agar kondisi Senpi di Penjagaan selalu siap pakai apabila diperlukan sewaktu-waktu dalam menjaga keamanan di Mapolsek Sragen Kota.

Hasil Pengecekan yang dilakukan oleh Provos Polres Sragen bahwa anggota yang melaksanakan piket jaga malam di Mapolsek Sragen Kota anggota jaga lengkap dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang ada dan kondisi Senpi dalam keadaan yang baik dan siap pakai bila sewaktu- waktu diperlukan.

Sebelum kembali dan meninggalkan Mapolsek Sragen Kota Provos Polres Sragen berpesan agar senantiasa menjaga keamana mako, keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas agar bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan yang telah ada.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.