Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Tangen Sragen Pertemukan Orang Hilang Dengan Keluarganya

1 min read

Sragen – Personil Piket malam Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah dengan KA SPK Aiptu Fauzan, berhasil mempertemukan seorang perempuan tuna wicara yang diinfokan hilang dan bisa bertemu dengan keluarganya di polsek tangen, hari kamis malam jumat (5/9/2019)

Akhirnya Suparni (56) warga dk.jambu rt 9 desa kebunromo kecamatan ngrampal, bisa bertemu dengan keluarganya kembali. Dari informasi yang berkembang termasuk di sosial media, akhirnya Polsek tangen berhasil pertemukan seorang wanita tua denga keluarganya. Pada awalnya wanita tunawicara tersebut kebingungan dan diantar oleh warg masyarakat ke polsek tangen. Setelah anggota polsek tangen mencocokkan dengan beberapa informasi yang berkembang di social media termasuk juga di beberapa WA group, akhirnya kontak keluarga bisa diperoleh dan kamis malam jumat sekitar jam 21.00 wanita tua tersebut bisa dijemput keluarganya.
Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mengatakan bahwa Polisi dituntut cekatan untuk bisa selesaikan permasalahan. “Alhamdulillah wanita tua ini bisa bertemu keluarganya kembali, berkat koordinasi dan komunikasi yang baik anggota polsek” demikian ujarnya.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.