Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Tangen Menerima Kunjungan Team Supervisi Dari Polres Sragen

1 min read

Sragen – Tim Supervisi dari Polres Sragen yang dipimpin oleh Kasiwas Ipda Said beserta beberapa anggota lainnya tiba di Polsek Tangen dalam rangka kegiatan supervisi, rabu (26/6/2019)

Rangkaian kegiatan Supervisi yang terdiri dari pengecekkan inventaris dinas, seperti ranmor dan peralatan kantor, kelengkapan diri anggota Polsek Tangen seperti sikap tampang dan gampol, serta administrasi surat menyurat, dan pemeriksaan HT. Kemudian di lanjutkan dengan penyampaian atensi pimpinan terkait dengan kinerja anggota, pelanggaran anggota, serta pengelolaan anggaran.

IPTU Said mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK mengharapkan agar tidak ada anggota yang menggunakan narkoba, dan lebih baik lagi jika Polsek Tangen bisa mengungkap kasus narkoba diwilayah Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen.

Kegiatan supervisi yang berlangsung dari pukul 11.00 Wita s/d 14.30 Wita yang di ikuti seluruh anggota Polsek Tangen yang berjalan dengan lancar, aman dan terkendali kemudian tim Supervisi Polres Sragen meninggalkan Polsek Tangen dan melanjutkan kegiatan Supervisi ke Jajaran Polsek yang belum didatangi.
“Polsek Tangen sangat merespon dengan baik kedatangan tim supervisi dari Polres Sragen sebagai bahan evaluasi kinerja Polsek Tangen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen, dan Saya mengucapkan terima kasih atas atensi pimpinan untuk saran, kritik dan masukkan yang telah diberikan untuk Polsek Tangen.” Ucap IPTU Zaini SH MH selaku Kapolsek tangen Sragen

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.