Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek sukodono dan Koramil 13 Sukodono melaksanakan Panen Padi Demplot/Pilot Project Tanaman Pangan Kodim 0725/Sragen.

2 min read

Sragen-Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP  Bambang Erwandi, S.Sos., M.M. menghadiri kegiatan apel panen demplot / pilot project tanaman padi 1ha pada pembinaan ketahanan pangan Kodim 0725/Sragen dengan tema “Melalui Pembinaan Ketahanan Pangan TNI AD Siap Mendukung Pemerintah Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Sebagai Pilar Perekonomian Bangsa Dengan Memanfaatkan Sumbar Daya Alam Yang Ada Diwilayah. Selasa (18/06/2019)

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP  Bambang Erwandi, S.Sos., M.M. selalu mendukung kegiatan masyarakat sebagai wujud sinergi dan kedekatan terhadap stakeholder dalam membangun komunikasi kamtibmas dan Kamseltibcarlantas dengan warga masyarakat Kecamatan Sukodono.

Pada kegiatan apel panen demplot / pilot project tanaman padi 1 ha. (satu hektar) binaan ketahanan pangan Kodim 0725/Sragen yang bertempat bertempat di sawah Bpk.Suharsono Dk.Majenang Rt15, Ds.Majenang, Kec.Sukodono, Kab.Sragen.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K, M.H,M.I.K. Melalui Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi ,S.Sos, M.M. berpesan kepada seluruh tokoh dan masyarakat yang hadir agar senantiasa guyub rukun, peduli terhadap sesama, senantiasa menghargai segala perbedaan karena Indonesia terdiri dari berbagai macam Suku budaya Agama dan Ras yang di persatukan oleh Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Selain itu juga Kapolsek berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa untuk mematuhi segala ketentuan dan peraturan yang ada, jangan mudah terpancing, terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Letkol Kav.Luluk Setyanto M.P.M. sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan “Pertahanan kita bukan cuma kekuatan militer saja tetapi juga mempersiapkan ketahanan pangan karena negara yang kuat adalah negara yang punya cadangan pangan yang cukup”. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.