Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Sragen Kota Pengamanan Ibadah Minggu Pagi di Gereja Wilayah Sragen Kota

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Sudadi dan Brigadir Aifin Dwi Prasetyo, personil Polsek Sragen kota dalam rangka untuk menjaga kondusifitas pada kegiatan keagamaan mat nasrani melaksanakan pengamanan ibadah minggu pagi di gereja-gereja di wilayah Sargen Kota. Sragen, Minggu (16/6/2019).

Personil Polsek Polsek Sragen Kota dalam rangka untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sragen Kota khususnya dalam mengamankan kegiatan di masyarakat di hari minggu pagi yakni kegiatan keagamaan umat Nasrani di gereja – gereja di wilayah Sragen Kota maka personil Polsek Sragen Kota memberikan pengamanan pada kegiatan ibadah rutin minggu pagi di Gereja Kristen Jawa kampung Sidomulyo dan Gereja Baptis Indonesia mojosari Sraegn kulon.

Kegiatan Idabah di GKJ Sidomulyo yang dipimpin oleh Pendeta Drs. Eli Subagyo, dan denganmmengambil tema Keluarga yang diberkati Tuhan dan pelaksnakan Ibadah di GBI Mojosari dipimpin oleh Pendeta Naftali Timbul Srigati dengan tema Penyerahan diri untuk diperbarui oleh firmannya dan kegiatan Ibadah di 2 gegeja tersebut dihadiri oleh lebih kurang 125 orang Jemaat.

Adapun Khotbah yang disampaikan oleh Pendeta dalam kegiatan obadah tersebut anatara lain keluarga yang setia kepada tuhan atas berkat yang diterima, mengerti perintah tuhan akan membawa kedamaian.Yesus Kristus tidaklah mempunyai makna apapun jika hanya sekedar percaya tetapi tidak disertai dengan penyerahan penuh kepada Tuhan dan mempercayakan hidup kita kepada-Nya.

Dalam pengamanan kegiatan ibadah rutin di gereja-gereja di wilayah Sragen Kota oleh personil Polsek Sragen Kota dari awal sampai dengan akhir kegiatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

(Busan Sragan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.