Thu. Jan 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Sragen Kota Patroli Sambang di Pos Perlintasan Kereta Api  Sragen

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Widiatmoko Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota Brigadir Sudadi melaksanakan patroli wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas di Pos palang perlintasan Kereta Api 71 Teguhan dan 72 Alun-alun. Sragen, Jum’at (9/8/2019).

Untuk menjaga kondusifitas di Palang perlintasan Kereta Api Sragen, maka Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota melaksanakan patroli di Pos Perlintasan Kereta Api 71 di Kampung Teguhan dan 72 Alun-alun Sragen, memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas penjaga palang Kereta Api di Pos tersebut agar petugas penjaga palang Kereta Api selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungannya.

Dalam himbauan kamtibmasnya Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota menekankan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap jam-jam waktunya Kereta Api lewat atau melintas di Pos yang menjadi tanggung jawabnya sehingga pada saat kereta Api melintas sitausi dalam keadaan aman, aman bagi warga masyarakat yang ingin menyeberang Rel dan aman bagi Kereta Api yang melintas.

Petugas jaga di pos palang Kereta Api jangan sampai lengah karena kelengahan akan menjadi mala petaka akan terjadinya kecelakaan kereta api dengan pengguna jalan lainnya yang akan melintas dan atau menyeberang Rel Kereta Api, untuk mencegah terjadinya kecelakaan maka petugas penjaga palang Rel Kereta Api harus selalu siap siaga mengantisipasi datangnya Kereta Api.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.