Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kepada Pengendara Sepeda Motor Tidak Memakai Helm

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Suwarno dan Brigadir Ismiyanto, personil Polsek Sragen kota melaksanakan patroli rutin malam hari dan memberikan himbauan kepada pengendara Sepeda Motor yang tidak memakai helm di kampung Klitik Karang Tengah Sragen. Sragen, Jumat (15/6/2019).

Dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah Sragen kota patroli Polsek Sragen Kota dalam patrolinya di kampung Karang Tengah mendapati anak-anak remaja yang mengendari sepeda motor dengan tidak menggunakan helm dan kondisi kendaraan dalam kedaan protolan selanjutnya anak-anak remaja tersebut diberikan himbauan agar melengkapi kelengkapan sepeda motornya dan tidak mengulangi perbuatannya lagi demi keselamatan dalam mengendari sepeda motor di jalan.

Personil Polsek Sragen Kota menghimbau kepada anak-anak tersebut untuk segera pulang dan kembali kerumah masing masinmg dan kepada warga masyarakat yang mempunyai anak-anak yang masih dibawah umur agar untuk tidak dijinkan mengendarai kendaran baik sepeda motor maupun kendaraan mobil karen belum waktunya dan belum bisa diterbitkan Surat Ijin mengemudi (SIM) dan agar diberikan pemahaman kepada anak-anaknya yang masih dibawah umur dalam mengendarai kendaraan.

Selanjutnya personil Polsek Sragen Kota setelah memberikan himbauan kepada anak-anak remaja di kampung Klitik kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen dan situasi kamtibmas dalam keadaan aman serta kondusif maka melanjutkan perjalanan patrolinya untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas diwilayah Sragen kota.

(Busan Sragen)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.