Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam di Rumah Sakit Permata Hati Sragen

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka M. Ma’sum dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo, personil Polsek Sragen Kota melaksanakan patroli wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam di Rumah Sakit Bersalain Permata Hati Sragen. Sragen, Sabtu (22/6/2019).

Polsek Sragen Kota dalam rangka untuk mencegah terjadinya Kriminalitas di malam hari, maka personil Polsek Sragen Kota melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah Sragen Kota dan dalam patrolinya berdialogis dengan petugas keamanan Satpam di Rumah Sakit Bersalin Permata Hati Sragen dam memberikan himbauan serta pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya kriminalitas di lingkungan Rumah Sakit dan sekitarnya dan wilayah Sragen pada umumnya.

Diharapkan petugas keamanan Satpam di rumah sakit permata hati dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu menjaga keamanan dilingkungan rumah sakit untuk mencegah terjadinya kriminalitas dengan melakukan pengawasan dan selalu memantau di lingkungan sekitar rumah sakit dan laksanakan patroli pada tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga dapat terjamin keamanannya dilingkungan rumah sakit.

Semoga dengan dilaksanakan patroli pada malam hari oleh Polsek Sragen Kota di rumah sakit brrsalin permata hati dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam dapat meningkatkan kinerja petugas keamanan Satpam yang sedang bertugas, dan selanjutnya personil Polsek Sragen Kota meneruskan perjalanan patrolinya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Sragen Kota.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.