Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Sambirejo Memasang MMT Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Di Depan Mapolsek

1 min read

Sragen – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke – 73 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah telah memasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara di depan Mapolsek Sambirejo , Pemasangan spanduk ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R.SH Kamis ( 27/06/2019).

Spanduk itu bertuliskan “ Dirgahayu Bhayangkara ke-73“. Dengan mengambil tema” Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Nusa Dan Bangsa.

Dengan dipasangnya spanduk ini, Polri siap mengamankan setiap agenda kegiatan Kamtibmas di tahun 2019 dan 2020. Untuk itu Polri akan memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas, sebagai penegak hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjalankan program Revolusi Mental yang teguh dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MHMIK melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R.SH ” Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri”, terang Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R.SH.

(Humas sambirejo Sragen ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.