Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Sambirejo Kerja Bakti di GKJ Pepathan Basan Sambi

1 min read

Sragen – Wakapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP M Saptiwi R S.H, bersama Wakapolsek Sambirejo, para kanit, kasi, dan anggota, serta Bhabinkamtibmas Desa Sambi telah melaksanakan kegiatan kerja bakti korve kebersihan tempat ibadah di Gereja Kristen Jawa Desa Sambi Kecamatan Sambirejo Sragen, Senin (24/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolsek Sambirejo para Kanit/Kasi, Ka SPKT dan regu cadangan, serta Bhabinkamtibmas Desa Sambi dengan jumlah kekuatan 12 personil. Kemudian hadir dari fihak gereja GKI Desa Sambi.

Dengan kegiatan sebagai berikut setelah berkoordinasi dengan pihak gereja GKI pendeta petugas dari kepolisian Polsek Sambirejo mengawali kegiatan korve dengan membersihkan bagian atap langit langit ruang gereja tersebut, kemudiaan dilanjutkan dengan membersihkan bagian mimbar dan bagian tempat jemaat, dilanjutkan dibersihkan bagian pintu dan jendela, dilanjutkan dibersihkan pada bagian teras, tembok baik luar maupun dalam, dibersihkan bagian taman halaman depan dan dibersihkan bagian samping kanan kiri gereja tersebut.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH mengatakan “kegiatan kerja bakti korve kebersihan tempat ibadah di Gereja GKI Desa Sambi ini untuk mengisi kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73″ ujar Wakapolsek Iptu Zubaedi.

Selaku pihak gereja GKI Pepathan Basan mengatakan” Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada bapak Kapolsek Sambirejo dan seluruh anggotanya yang telah sudi bekerja bakti korve membersihkan tempat ibadah kami, semoga Tuhan membalas amal perbuatan baik dari bapak bapak Polisi semuanya dan tak lama kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 semoga POLRI tetap jaya” ungkap Rusmanto.

( Sbr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.