Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Plupuh Sragen Pasang Banner Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara

1 min read

Sragen – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019, Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah lakukan pemasangan banner di depan Mapolsek Plupuh, Jumat (28/06/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan bahwa pemasangan banner yang dilakukan oleh personel Polsek tersebut merupakan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 semoga tetap jaya sesuai dengan Promoter Polri guna mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Polsek Plupuh siap menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif sesuai dengan Promoter Polri,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat melalui pemasangan banner HUT Bhayangkara, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga HUT Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 dapat semakin jaya dan solid serta tetap menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, bangsa dan negara,”kata Kapolsek.

Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menambahkan,” Pemasangan MMT ini sebagai wujud Polri siap memperkuat solidaritas dan soliditas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas.

Dengan bertambahnya umur Polri diharapkan semua anggota dapat bekerja secara profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta makin dicintai warga masyarakat,” pungkas Kapolsek.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.