Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Plupuh Sragen Melaksanakan PAM Giat Masyarakat Campursari

1 min read

Sragen – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif serta untuk mencegah kerusuhan, anggota Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Sugiman serta Bripka Mustakim melaksanakan pengamanan penyelenggaraan hiburan campursari dalam rangka hajatan mantu di dukuh Sambiroto Desa Sambirejo Kecamatan Plupuh Sragen, Kamis (13/06/2019).

Dibantu dengan pam swakarsa desa setempat, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Plupuh untuk memberikan rasa aman kepada pemilik rumah, warga masyarakat serta para tamu undangan yang hadir untuk memberikan restu serta menikmati hiburan yang disediakan oleh pemilik rumah.

Pengamanan ini dilakukan oleh personel Polsek Plupuh agar tidak sampai terjadi kerusuhan yang sering terjadi antar pengunjung. Hal ini disebabkan bila sudah terpengaruh oleh alkohol. Namun dengan kehadiran anggota Polisi kejadian tersebut dapat diantisipasi, dan tidak ditemukan adanya minuman keras yang dibawa oleh penonton.

Sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menegaskan setiap masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan berupa hiburan masyarakat, baik diminta maupun tidak oleh penyelenggara, anggota wajib hadir memberikan pengamanan antisipasi untuk kerusuhan.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.