Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Plupuh Sragen Berikan PAM HUT RI Ke-74 Di Desa Gedongan

1 min read

Sragen – Anggota Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Bambang bersama anggota piket fungsi mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka pentas seni memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di Lapangan bola voli Dukuh Butuh Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Sragen, Minggu (25/08/2019).

Dalam giat tersebut banyak warga masyarakat sekitarnya yang berdatangan dari yang tua maupun yang muda khususnya warga masyarakat Desa Gedongan untuk menyaksikan kegiatan ini. Untuk mencegah terjadinya miras dan perkelahian, anggota Polsek Plupuh dibantu dengan Babinsa dari Koramil Plupuh dan Linmas desa setempat melaksanakan pengamanan giat tersebut.

Dalam kesempatan ini petugas pengamanan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat supaya tetap menjaga kamtibmas serta jangan mengkonsumsi minuman keras karena bisa mengakibatkan terganggunya situasi kamtibmas. Himbauan ini dikandung maksud supaya masyarakat tetap membuat situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan “Apabila warga masyarakat menyelenggarakan hiburan atau kegiatan yang mendatangkan banyak orang supaya mematuhi himbauan kamtibmas dari petugas pengamanan supaya kegiatan tetap aman dan kondusif“.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.