Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Plupuh Sragen Bakti Religi Di Masjid Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

1 min read

Sragen – Dalam rangka menyongsong ulang tahun Polri ke-73 Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kerja Bakti Religi di Masjid An Nafi Desa Sambirejo Kecamatan Plupuh Sragen, Minggu (23/06/2019).

Pada bulan Juli nanti tepatnya tanggal 1 Juli 2019 Institusi Polri genap berusia 73 tahun dan selama itu pula Polri menjadi bagian alat Negara Bangsa Indonesia dalam menampaki perkembangan zaman.

Sebagai bagian dari Institusi Polri Polsek Plupuh dalam menyongsong lahirnya institusi yang menaunginya melaksanakan kegiatan bakti religi dengan bersih bersih masjid.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud bahwa polri tidak hanya mengemban sebagai penegak hukum, melainkan polri juga sebagai mitra bagi seluruh warga dan seluruh umat beragama yang berada di bumi Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menyampaikan dan berpesan kepada segenap warga masyarakat Plupuh agar supaya ikut mengawasi dan memantau kinerja anggotanya di lapangan sehingga apabila adanya kekurangan dalam pelayanan Kapolsek sebagai pimpinan tingkat kecamatan segera dapat mengevaluasi dan berbenah diri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek berharap di usia polri yang ke-73 tahun ini Polsek Plupuh khususnya semakin dapat meningkatkan pelayan kepada warga masyarakat dan keberadaan polri menjadikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah Plupuh. Ujar Kapolsek.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.