Sun. Feb 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Plupuh Sragen Bakti Religi Bersih-Bersih Masjid

1 min read

Sragen – Menjelang HUT Bhayangkara ke 73, Personil Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Bakti Religi bersih – bersih Masjid Al Hidayah Desa Sambirejo Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, Sabtu (22/06/2019).

Kegiatan Bakti Religi ini juga bertujuan agar Personil POLRI lebih dekat dengan Masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah – rumah ibadah.

Kegiatan ini dalam rangka Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 73 yang tepatnya jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 hari Senin.

Kita melaksanakan Bakti Religi bersih – bersih rumah Ibadah ini salah satu tujuannya adalah meningkatkan hubungan Silaturahim, hubungan dengan Masyarakat kita, melalui kegiatan Bakti Religi ini pula kita bisa saling mendapatkan atau saling tukar menukar Informasi apa kira – kira gangguan kamtibmas yang sering terjadi atau timbul di daerah desa tersebut. Tutur Kanit Provos Bripka Catur.

Sebagai tambahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, menjelaskan bahwa, Polisi memiliki tugas salah satunya melindungi melayani dan mengayomi masyarakat dalam tugas sehari – hari.

Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa kami masih banyak kekurangannya tetapi kami sebagai Anggota Polri akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik buat warga masyarakat kami dan kami siap untuk di koreksi apabila kami ada kekurangan di sana sini, kami mungkin belum sesempurna apa yang diharapkan oleh Masyarakat tapi kami akan berusaha terus dan terus agar kami di Cintai oleh Masyarakat. Tutur AKP Sunarso.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.