Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Mondokan Sragen Dikunjungi Siswa TK Bhayangkari Ranting Mondokan

1 min read

Sragen – Anak-anak TK. Bhayangkari ranting Mondokan dengan di bimbing Ibu gurunya mendatangi Mako Polsek Mondokan untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 dan sekaligus halal bi halal dengan hanya bersalam-salaman yang bertempat di Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Selasa (18/6/2019)

Kedatangan para siswa dan siswi diterima oleh Kapolsek Mondokan AKP Sudira SH beserta anggotanya di halaman Polsek Mondokan, dengan wajah yang lucu anak-anak TK Bhayangkari mengulurkan tangan untuk bersalam-salaman dan mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir Bhatin kata-kata yang diucapkan oleh Dita dan ada pula yang mengucaokan Dirgahayu Polri dan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 ucapan yang di ucapkan Faizal dengan nada kocak.

Sehabis salam-salaman anak-anak Tk.Bhayangkari di ajak untuk melihat lokasi atau ruangan kerja  polsek mondokan dan dipertunjukkan pula ruangan Sel /ruang tahanan yang intinya anak-anak untuk berbudi luhur jangan sampai melanggar norma agama maupun norma hukum kalau melanggar norma hukum ya disitu nanti untuk tidur dan makan.

Memang untuk taat dan tertib harus dimulai dari sejak dini entah itu tertib cara berpakaian, tertib masuk sekolahnya, dan tertib menjalankan perintah atau tata tertib sekolahnya,kalau sudah di perkenalkan sejak dini insyaallah anak-anak akan terbiasa untuk melaksanakannya dan kedepan lulusan dari TK. Bhayangkari Ranting Mondokan bisa menjadi Pelopor Untuk Tertib di masyarakat.

( Kusmin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.