Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Mondokan Sragen Bhakti Religi Bersihkan Masjid Sambut Hari Bhayangkara Ke 73

1 min read

Sragen  – Polsek Mondokan  menggelar beberapa kegiatan bakti religi untuk menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang  jatuh pada bulan Juli 2019. Salah satunya dengan melakukan kerja bakti di Masjid Mujahidin Dk. Tempelrejo Rt 07 Ds. Tempelrejo Kec. Mondokan Kab. Sragen. Jumat  (28/6/2019).

Terlihat tujuh anggota Polsek Mondokan Sragen yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mondokan Sragen AKP Sudira SH dengan membawa alat-alat kebersihan semisal sapu dan alat pel untuk membersihkan Masjid Mujahidin.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Mondokan Sragen  di bantu  masyarakat sekitar masjid, mereka bersatu padu dan menyebar mulai dari halaman hinggga dalam lingkungan masjid. Mereka membersihkan rumput liar, membersihkan lantai,  membersihan toilet dan tempat wudhu

ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, serta sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah.

“Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri bisa melayani dan mengayomi masyarakat serta di berikan keberkahan oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek Mondokan Sragen.

Kapolsek Mondokan Sragen AKP Sudira SH juga berpesan kepada masyarakat desa untuk menjaga masjid karena masji adalah tempat untuk ibadah. Sementara itu takmir Masjid Mujahidin, bapak Mahfud mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mondokan  yang telah mengisi kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 73 dengan melakukan bersih-bersih di Masjid ini.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini, diharapkan menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

(deddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.