Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Mondokan Sragen Adakan Bakti Religi Di Mushola Al Huda

1 min read

Sragen – Bakti religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 73 tidak hanya digelorakan di dalam kota saja, namun sampai kepelosok desa.

Salah satunya di Dukuh Sukoharso Rt 10 Desa Kedawung Kecamatan Mondokan Sragen yang mana empat orang anggota Polsek Mondokan terlihat melakukan gotong royong di area bagian dalam dan luar Mushola Al Huda, Rabu (26/6/2019).

Kapolsek Mondokan AKP Sudira SH melalui Wakapolsek IPTU Sumardiyanto  mengatakan, kegiatan bersih – bersih bertajuk bakti religi ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan dan keindahan empat ibadah.

“Kapolisian tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, namun rasa nyaman masyarakat juga prioritas kami. Dan masyarakat di sekitar sangat antusias mengikuti kegiatan bakti religi ini,” ujar perwira berpangkat IPTU tersebut.

Ia berharap dengan adanya bakti religi yang dilakukan bersama masyarakat ini dapat mempererat silaturahmi sekaligus membangun rasa peduli antar sesama terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

(deddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.