Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Masaran Sragen Mendapat Ucapan HUT Bhayangkara Dari Komandan Koramil Masaran

1 min read

Sragen-Personil Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah pada HUT Bhayangkara ke 73 mendapatkan ucapan Selamat HUT Bhayangkara dari Komandan Koramil Masaran bersama Anggotanya, Mako Polsek Masaran. Senin (01/07/2019).

Selanjutnya Komandan koramil Masaran Kapten CPM Sayana bersama Anggota menyalami anggota yang ada di Mako Polsek Masaran dan perwakilan Polsek Masaran meniup lilin, sebagai tanda ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. tidak bisa menyambut Komandan Koramil Masaran bersama anggotanya di karenakan ada kegiatan di Polres Sragen.

Setelah acara pemberian ucapan dan pemotongan kue sebagai tanda ulang tahun, kemudian kue ulang di bagikan kepada yang ada di Mako Polsek Masaran serta anggota Koramil Masaran.

Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI sehingga TNI dan Polri harus Solid, dengan momentum hari ulang tahun Bhayangkara sehingga TNI dari Koramil Masaran memberikan ucapan ke Polsek Masaran, bertanda TNI Polri di tingkat bawah juga solid dan kompak.

Dengan adanya momentum ini semoga Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. bersama Danramil Masaran Kapten CPM Sayana bersinergi terus dalam menjaga NKRI dan menjadi pimpinan yang solid dan kompak menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Masaran.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.