Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Kedawung Sragen Meriahkan HUT Bhayangkara, Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Masjid

1 min read

Sragen-Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73, Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial religi di Masjid Istiqomah di Dukuh Batulor Desa Mojokerto Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Senin(24/6/2019).

“Kegiatan ini merupakan agenda bhakti religi dalam rangkaian hari bhayangkara ke-73 kita bersama-sama membersihkan tempat ibadah agar selalu nyaman ketika beribadah,” kata, Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono saat memimpin kegiatan.

Selain itu, lanjut Wakapolsek, kegiatan kerja bakti dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kemitraan, silaturahmi serta menciptakan sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kedawung.

“Kegiatan baksos ini merupakan wujud sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat. Sebagai pengayom dan pelindung, personil Polri dituntut dekat dengan masyarakat,” kata Wakapolsek.

Kegiatan kerja bakti ini menuai apresiasi dari masyarakat maupun pengurus masjid yang menyatakan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Kedawung.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Polsek Kedawung yang telah menunjukan kepeduliannya melalui kegiatan kerja bakti ini. Kami mewakili masyarakat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, semoga tetap jaya,” ucap TrI Mustari selaku tokoh masyarakat Desa Mojokerto.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.