Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Kedawung Sragen Jadikan Pusat Keramaian Sebagai Sasaran Patroli

1 min read

Sragen-Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah menggelar patroli dialogis di Pasar Jambangan Desa Celep, Rabu(4/9/2019).

Giat itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan pusat perbelanjaan.

Kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dan penjual di pasar terbesar di Desa Celep ini.

Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kedawung Aiptu Subroto, SH, sembari berkeliling pasar menyampaikan pasan-pesan kamtibmas kepada penjual di pasar Jambangan agar waspada terhadap pencurian yang sering terjadi di pasar.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan Giat rutin tersebut merupakan langkah antisipasi untuk mencegah aksi kejahatan yang bisa saja muncul. Keberadaan kepolisian ditempat-tempat keramaian tersebut juga salah satu upaya membuat masyarakat nyaman dan aman.

Tak hanya pasar, pusat keramaian lainnya seperti terminal, obyek vital menjadi target personel untuk melakukan penyisiran. Selain itu giat berfokus pada wilayah-wilayah yang rawan perkelahian, dan kejahatan jalanan lain.

“Anggota melakukan giat pencegahan dengan sistem hunting. Sasaran patroli wilayah keramaian dan utamanya kawasan yang terjadi rawan aksi kejahatan jalanan,” tutup Kapolsek.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.