Wed. Oct 7th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Polsek Kedawung Sragen Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

Sragen-Sosialisasi protokol kesehatan dari mengimbau langsung, membagikan pamflet serta dari spanduk terus dilakukan sebagai bentuk upaya Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 kali ini Polsek Kedawung menegur dan mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker.

Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek Kedawung melaksanakan imbauan protokol kesehatan dengan menegur langsung pengguna jalan untuk menggunakan masker dengan sesuai aturan protokol kesehatan yang disampaikan personel kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kedawung, Rabu(7/10/2020).

“Dimasa adaptasi kebiasaan baru ini, penting kiranya kita selalu menjaga kebersihan diri, sering mencuci tangan gunakan masker dan lebih penting lagi tetap jaga jarak dengan cara menghindari kerumunan masa.” Jelas Kapolsek IPTU Sutomo, SE.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE menambahkan dengan terus adanya kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan ini, masyarakat akan semakin disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.